Mengenal Cabe Hias

Mengenal Cabe Hias

Mengenal Cabe Hias | Banyak sekali jenis cabe di dunia ini, merasa dari bentuk sampai rasanya amat beragam. diantara model cabe yang paling tenar di Indonesia adalah type cabe rawit. Jenis cabe ini berukuran kecil dan umumnya di memanfaatkan untuk sambal dan campuran makanan. Apakah pendapat anda model cabe rawit adalah cabe yang paling pedas di dunia? Namun sayangnya cabe yang satu ini bukanlah satu satunya style abe paling pedas tetap tersedia tipe cabe yang pedasnya melebihi cabe rawit, tent saja apalagi lebih pedas dari omongan tetangga.hehe Baiklah aku perkenalkan type cabe carolina reaper.

Jenis yang satu ini adalah model cabe yang sangat pedas dan lebih-lebih di nobatkan sebagai cabe yang paling pedas di dunia untuk waktu ini. Di perkirakan tingkat kepedasanya dapat raih 7x rasa pedas yang di hasilkan berasal dari cabe rawit. Wah jual cabe hias dan cabe unik tentunya kita telah dapat memikirkan bagaimana rasa pedas terhadap buah carolina reaper ini ya. Cabe carolina reaper ini punyai warna hijau kala muda selanjutnya lama kelamaan berubah jadi warna merah menyala . nah untuk bentknya cabe ini memiliki bentuk yang membulat dan terlalu berlainan dengan type style lombok yang lainnya, lebih-lebih terkandung bintil bintil terhadap kulit buahnya. Menurut para ahli peneliti cabe carolina reaper ini mampu menghasilkan pedas hingga berlipat lipat berasal dari cabe yang lainnya di karenakan persentase minyak yang terkandung di dalamnya.

Taukah kamu bahwa di dalam cabe ini terkandung kandungan minyak yang kalau kita memakan lombok ini maka takaran minyaknya dapat melekat pada lidah kamu dan menyebabkan rasa pedasnya tidak senang pergi dari mulut kita. Jadi tidak heran ulang jikalau style ini di nobatkan sebagai type cabe terpedas di semua dunia. Bagiman anda tertarik untuk mencoba buah yang satu ini? Nah, bagi anda semua yang kini menghendaki mencoba menanam cabe ini dan mencicipi buahnya kamu bisa menghubungi kita lewat wa ataupun sms 082133374742

Comments

Popular posts from this blog

Jual Cabe Hias

Benih Cabe Hias